Siapa?


    Hai nama saya Eunike Friska Setiawan, yang biasa dipanggil dengan Friska. Saya adalah perempuan yang sekarang ini saya duduk di kelas 10 di sekolah di SMA Kristen Kanaan. Di SMA ini saya mengambil jurusan IPS. Sebelum saya bersekolah di Kanaan saya bersekolah di Sang Timur. Saya bersekolah di Sang Timur sejak di Taman kanak-kanak (TK). 

Seperti biasanya dalam perkenalan pasti menyebutkan hobi dan cita-cita. Hobi saya itu mendengarkan musik, menonton film dan menonton tv. Tipe atau genre musik yang saya dengarkan adalah musik korean pop atau yang sering kita dengar adalah K-popK-pop adalah musik pop Korea. Musik yang biasanya saya dengarkan itu seperti Seventeen, BTS, dan lain lainnya. Sekarang ini saya memiliki serial televisi favorit. Serial televisi favorit saya adalah Riverdale, dan berbagai macam k-drama dan masih banyak lagi. Saya juga suka membaca buku dan saya juga suka menggambar tetapi tidak setiap hari hanya kandang-kadang saja melakukannya. 

          Hampir semua orang pasti memiliki impian atau cita-cita, saya pun juga memilikinya. Cita-cita saya itu yang pasti menjadi orang sukses dan juga menjadi pengusaha. Mungkin cita-cita saya bisa berganti di lain waktu.

Mungkin perkenalan ini cukup sampai di sini. Mengapa saya membuat blog ini? Saya membuat blog ini karena saya juga tidak tahu mungkin untuk iseng-iseng saja. 

Salam kenal! 😊




Komentar

  1. Aku pernah loh ke sang timur hehe, halo friska yang manisssπŸ™‹‍♀️πŸ™†‍♀️

    BalasHapus
  2. Waw sangat berfaedah blog ini diteruskan ya

    BalasHapus
  3. Hai Friska πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. HUAAAA ADA TEMEN CARAT SAMA ARMY

    HAI CHINGU SO GLAD TO MEET YOU HUHUHU πŸ’•
    Ditunggu ya karya karya mu, kalo bisa request dong ffnya suga x oc yg fluff /heh ;; v ;; salam blogger!!

    BalasHapus
  6. WIHH SEFANDOM NIH KITAA❤ WKWKW salam kenal ya!!

    BalasHapus
  7. Mantaps tulisan blognya πŸ‘

    BalasHapus
  8. CIAAAAA SUKA KPOP WKWKWKWK

    BalasHapus
  9. Aduduuu.. Salken drama loversπŸ’•

    BalasHapus
  10. ultahnya beda 2 hari doang ya OUCHπŸ”₯ me 14

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer