5 Blog Terbaik





  Hai teman-teman, hari ini saya akan memberitahukan kepada kalian tentang 5 blog yang menurut saya bagus dan juga yang menarik perhatian saya. Saya mengambil 5 blog terbaik dari kelas 10 IPS, sebagai berikut; 

1.  Vanessa Sanjaya 


Kelebihannya adalah blognya isinya sangat menarik perhatian,  dalam arti sekali membaca tulisannya kalian akan tertarik lagu untuk membacanya lagi dan lagi.
Kekurangannya mungkin tulisannya kurang menarik perhatian karena terlalu banyak tulisan. 

2. Wandella Karineza 


Kelebihan dari blog ini sudah memberitahukan berbagaimacam informasi tentang dirinya.
Kekurangannya adalah tulisannya terlalu pendek dan juga ada beberapa tulisan yang spasinya terlalu jauh. 

3. Gracillia Candhika 



Kelebihannya saat membaca blog ini tidak akan membosankan.
Kekurangannya fotonya Yang ada di blognya terlalu besar.

4. Irene Angelica



Kelebihan dari blog ini adalah menceritakan tentang dirinya yang sebenarnya. 
Kekurangan dari blog ini yaitu cara penempatan tulisannya atau paragrafnya terlihat tidak rapi, oleh karena itu terlihat berantakan dan juga tulisannya terlalu pendek dan tulisannya yang sebenarnya. 


5.  Elfie Fransiska


Kelebihannya adalah tulisannya sangat menarik perhatian saat membacanya.
Kekurangannya tulisannya terlalu pendek dan singkat.

Itu adalah 5 blog yang menurut saya bagus dan menarik menurut saya 💖

Komentar

Postingan Populer