Review Treasure Hunting in Germany


     Halo selamat Pagi/ Siang/Sore/ Malam, hari ini saya mau mereview buku, yang berjudul Treasure Hunting in Germany (Penjelajah  Dunia Jerman).
  • Yang pertama adalah, Identitas Buku:
      - Pengarang : Gomdori 
      - Penerbit     : PT Bhuana Ilmu Populer
      - Ilustrasi      : Kang Gyunghyo

  • Tentang  : Buku ini menceritakan tentang petualangan mencari emas yang dimiliki oleh Hitler. 

  • Alasan saya memilih buku ini :
      Saya memilih buku ini karena saya tertarik untuk mempelajari tentang budaya lain atau budaya asing.  Dan juga buku ini membahas tentang negara Jerman dan Hitler, dengan itu saya juga ingin tahu tentang semuanya itu. 

  • Isi :
     Cerita ini menceritakan tentang pencarian emas Hitler di Jerman. Ada 4 orang yang berasal dari Korea yang ingin menemukan emas Hitler, mereka ingin menemukan emas itu karena emas Hitler memiliki nilai yang sangat besar atau tinggi oleh karena itu mereka pergi ke Jerman hanya untuk mencari dan menemukan emas itu.  Saat sampai di Jerman mereka pergi ketempat - tempat yang bisa dibilang menjadi tempat informasinya. Mereka pergi ke berbagai tempat untuk mendapatkan informasi yang lebih dalam . Setelah mereka telah pergi ke sana kemari, mereka pun menemukan emas itu. 


   Menurut saya buku ini sangat menarik,  karena dalam buku ini terdapat berbagai macam fakta unik tentang negara Jerman seperti, makanannya, minuman, budayanya dan lain-lain.  Dengan adanya gambar pada buku cerita ini menjadi lebih enak di baca dan tidak membosankan.
   Kalau menurut saya rantingnya itu ( 8.5 / 10).




Komentar

Postingan Populer